TERBARU! KUR BRI Berikan Bantuan Dana Hingga Rp500 Juta, Cek Syarat dan Jenis-Jenisnya di Sini

- 6 Mei 2023, 21:38 WIB
Ilustrasi - TERBARU! KUR BRI Berikan Bantuan Dana Hingga Rp500 Juta, Cek Syarat dan Jenis-Jenisnya di Sini
Ilustrasi - TERBARU! KUR BRI Berikan Bantuan Dana Hingga Rp500 Juta, Cek Syarat dan Jenis-Jenisnya di Sini /Pexels.com / Karolina Grabowska/

BERITASUKOHARJO.com – Bank Rakyat Indonesia atau BRI melalui program KUR akan menyediakan bantuan dana hingga Rp500 Juta kepada semua pelaku bisnis di Indonesia dengan angsuran dan syarat tertentu.

Dilansir dari laman resmi Bank Rakyat Indonesia oleh BeritaSukoharjo.com bahwa terdapat tiga jenis KUR yang menjadi program BRI, salah satunya bernama KUR Super Mikro dengan bantuan dana hingga Rp10 juta.

Sementara itu, dua jenis lainnya adalah KUR Mikro BRI dan KUR Kecil. KUR Mikro BRI dengan bantuan dana mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta sedangkan KUR Kecil dengan bantuan dana Rp100 juta hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Polisi Tetapkan ‘Koboi Jalanan’ yang Bertindak Kasar Pada Driver Taksi Online Jadi Tersangka, Ini Kronologinya

BRI akan memberikan bantuan kepada pelaku usaha di Indonesia sebagai modal tambahan untuk usaha yang sedang dijalankan dengan syarat tertentu. Adapun syaratnya sudah dirangkum berdasarkan jenis KUR BRI sebagai berikut:

1. KUR BRI Super Mikro

Kur BRI Super Mikro diberikan kepada pelaku usaha oleh Bank BRI dengan syarat bahwa setiap calon nasabah KUR Super Mikro belum pernah menerima sebuah kredit dengan jenis apapun termasuk salah duanya yakni kredit modal kerja komersial dan kredit pembiayaan investasi yang didapat dari Bank.

Syarat lainnya yang harus dipenuhi oleh calon nasabah KUR Super Mikro BRI 2023 adalah sebagai berikut:

Baca Juga: INFO PENTING! Banyak Pelamar BUMN Gagal karena 5 Hal Ini, Segera Ketahui agar Tidak Terjadi kepada Anda!

1) KUR Super Mikro BRI diberikan kepada calon nasabah BRI dengan syarat bahwa calon nasabah harus mengikuti pendampingan dan pelatihan berdasarkan ketentuan pihak Bank Rakyat Indonesia.

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah