2000 Vaksin Moderna Disiapkan Bagi Peserta Ujian CANS di Karanganyar

- 1 September 2021, 20:26 WIB
Kepala Dinkes Karanganyar Purwanti, vaksinasi hanya untuk peserta berKTP Karanganyar
Kepala Dinkes Karanganyar Purwanti, vaksinasi hanya untuk peserta berKTP Karanganyar /sukoharjoupdate/ditya arnanta/

SUKOHARJOUPDATE - Pelaksanaan tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Aparatur Negeri Sipil (CANS) mensyaratkan peserta harus sudah mendapatkan vaksinasi setidaknya vaksin dosis satu.  

Pemkab Karanganyar memfasilitasi vaksinasi untuk Calon Aparatur Negeri Sipil (CASN) untuk vaksinasi Covid 19 khusus calon yang ber-KTP Karanganyar.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karanganyar, Purwati sebut Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Karanganyar, RS Indosehat, RSIA Dian Pertiwi, dan Klinik Amalia disiapkan untuk lokasi vaksinasi.

Baca Juga: Gaspol! Polres Karanganyar Gelar Vaksinasi di Tempat Wisata Tawangmangu

"Syaratnya adalah dengan membawa KTP (Warga Karanganyar) dan kartu tes SKD ke tempat vaksinasi yang telah ditunjuk," jelasnya Rabu (1/9/2021).

“Vaksinasi untuk CASN ini  dimulai pada hari Kamis, Jumat dan Sabtu," imbuhnya.

Dinkes Karanganyar lanjut Purwati, menyiapkan sebanyak 2000 vaksin Moderna, sesuai jumlah peserta CASN. Jumlah tersebut dirasa cukup, karena tidak semua peserta mengikuti vaksinasi. Mungkin sebelumnya sudah ada yang mendapatkan vaksinasi.

"Saya rasa cukup, karena tidak semua ikut vaksin. Tentu saja dari jumlah tersebut sudah ada yang divaksinasi," pungkasnya.***

Editor: Triyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah