Presiden Arema FC Ungkapkan Permohonan Maaf dan Siap Tanggung Jawab atas Tragedi Kanjuruhan

- 3 Oktober 2022, 19:28 WIB
Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC
Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC /Instagram @juragan_99/

BERITASUKOHARJO.com - Peristiwa yang terjadi di Kanjuruhan ini terjadi akibat adanya kerusuhan antara Arema FC vs Persebaya pada 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kerusuhan yang terjadi di Kanjuruhan ini banyak merenggut nyawa para suporter antara Arema FC dan Persebaya hingga ratusan korban.

Akibat dari tragedi Kanjuruhan ini, Gilang Widya Pramana selaku Presiden Arema FC siap bertanggung jawab atas kejadian di Stadion Kanjuruhan tersebut.

Baca Juga: Empuk dalam 12 Menit, Begini Cara Mudah Buat Bubur Ketan Hitam yang Gurih, Legit, dan Hemat Gas!

“Saya siap bertanggung jawab penuh atas insiden tersebut," ungkap Presiden Arema FC, dikutip dari BeritaSukoharjo.com dari ANTARA pada Senin, 3 Oktober 2022.

"Permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya kepada korban, masyarakat Indonesia atas kejadian yang menimpa keluarga besar Aremania pada 1 Oktober 2022"

Gilang selaku presiden Arema FC ini juga menjelaskan bahwa manajemen, pelatih, bahkan pemain sepak bola ini merasakan sedih akibat dari insiden besar di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Pernah Bikin Mie Instan jadi Mie Setan? Cobain Deh, Super Duper Pedas dan Lezat!

Dirinya menyatakan sangat menyesal akibat kejadian yang berujung dengan meninggalnya ratusan orang yang menjadi suporter dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani

Sumber: ANTARA Instagram @juragan_99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah