Postingan Syabda Perkasa Belawa Bersama Ibunda Disematkan dengan Emoji Hati Berwarna Hitam, Sebuah Firasat?

- 20 Maret 2023, 20:00 WIB
Pebulutangkis muda harapan Indonesia Syabda Perkasa tewas bersama ibunya dalam sebuah kecelakaan
Pebulutangkis muda harapan Indonesia Syabda Perkasa tewas bersama ibunya dalam sebuah kecelakaan /tangkapan layar/Instagram @syabdaperkasa

BERITASUKOHARJO.com - Dunia bulutangkis Indonesia kembali berduka, setelah beberapa waktu yang lalu kehilangan pebulu tangkis putri belia Az Zahra Putri Dania karena sakit, dini hari Senin, 23 Maret 2023 salah satu pemain muda andalan Indonesia di tunggal putra, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia.

Kabar dukacita ini pertama kali diperoleh publik dari postingan Yuni Kartika mantan bintang bulutangkis putri Indonesia tahun 90an.

Dalam unggahan Instagramnya, ia menampilkan foto dirinya saat bersama sabda, dengan disertai caption duka cita.

Baca Juga: Awan Hitam Setinggi 1.300 Meter, Peringatan Waspada Gunung Merapi yang Menyemburkan Lahar dan Abu Panas

"Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa, Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen, untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia. Selamat jalan Syabda, you will be missed" tulis Yuni.

Syabda tewas bersama ibunya dalam kecelakaan di tol Pemalang, Jawa Tengah. Ia menggunakan kendaraan pribadi bersama Ayah, Ibu, dan dua saudaranya menuju Sragen untuk ikut menghadari pemakaman neneknya.

Namun, nasib berkata lain Syabda dan Ibunya meninggal dunia sesaat setelah terjadi kecelakaan di jalan tol Pemalang dengan mobil yang ditumpanginya, ayahnya kritis, sementara kakak dan adiknya terluka.

Baca Juga: Isian Toples Lebaran 2023 Praktis dan Favorit, Resep Aneka Macam Kue Bawang, Gurih dan Harum Pakai Seledri

Syabda meninggal dunia dalam usia 21 tahun, di usianya yang sangat muda tersebut ia telah menorehkan berbagai prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Halaman:

Editor: Syahyurli Ainnur Bahri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah