5 Fakta Menarik DK SEVENTEEN yang Ulang Tahun Hari ini, Penyanyi Idola Korea Selatan sekaligus Aktor Musikal

- 18 Februari 2024, 21:34 WIB
5 Fakta Menarik DK SEVENTEEN yang Ulang Tahun Hari ini
5 Fakta Menarik DK SEVENTEEN yang Ulang Tahun Hari ini /Twitter/@pledis_17

BERITASUKOHARJO.com - DK atau Dokyeom adalah salah satu anggota dari grup idola laki-laki asal Korea Selatan bernama SEVENTEEN.

SEVENTEEN menjadi grup idola dengan jumlah anggota terbanyak, yaitu 13 orang, terdiri dari Scoups sebagai pemimpin, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

SEVENTEEN debut pada 26 Mei 2015 dibawah naungan Pledis Entertainment lewat mini album 17 CARAT dengan lagu utamanya Adore U.

Baca Juga: Resep Ayam Bumbu Rujak untuk Menu Bekal Makan Siang, Pakai Cara ini Dijamin Keluarga Pada Suka, Enak Banget!

Belum lama ini SEVENTEEN merilis mini album ke-11 bertajuk ‘Seventeenth Heaven’ pada 23 Oktober 2023 lalu. Terdiri atas 8 lagu dengan judul lagu utamanya adalah God of Music, diikuti oleh SOS, Diamond Days, Back 2 Back, Monster, Yawn, Headliner, dan Instrumental God of Music.

BeritaSukoharjo.com telah mengutip dari berbagai sumber pada Minggu, 18 Februari 2024, terkait fakta dari salah satu anggota SEVENTEEN, yaitu DK yang sedang merayakan ulang tahun hari ini. Apa saja itu? yuk simak!

1. DK atau Dokyeom Bukan Nama Asli

Dilansir dari laman Koreaboo nama DK atau Dokyeom adalah nama panggung, sedangkan nama asli dari pria kelahiran tanggal 18 Februari 1997 ini adalah Lee Seokmin.

Dokyeom dapat dibagi menjadi dua bagian: "Do", yang berarti "jalan", dan "Kyeom", yang berarti "melakukan atau melayani sesuatu". Jika digabungkan, nama panggungnya memiliki arti "menempuh banyak jalan yang berbeda". 

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah