Suku Bunga Hanya 6 Persen! Berikut Syarat Terbaru agar Pengajuan KUR Bank Mandiri Disetujui

- 20 Februari 2024, 17:22 WIB
Cara pengajuan KUR Mandiri 2024 dan tips agar diterima
Cara pengajuan KUR Mandiri 2024 dan tips agar diterima /Freepik/Skata.

BERITASUKOHARJO.com - Bank Mandiri telah mengumumkan kebijakan suku bunga KUR yang sangat menguntungkan bagi para calon peminjam.

Dengan suku bunga yang hanya mencapai 6 persen, ini menjadi kesempatan yang luar biasa bagi mereka yang membutuhkan akses ke modal usaha.

Syarat terbaru yang diberlakukan oleh Bank Mandiri untuk pengajuan KUR juga patut dicatat oleh para calon peminjam.

Dengan memahami persyaratan ini dengan baik, apalagi suku bunga rendah, peluang untuk mendapatkan persetujuan kredit modal usaha akan meningkat secara signifikan.

Baca Juga: Alhamdulillah! 2 Bansos Cair, Ada 1 Lagi yang Bakal Menyusul, Pantau Terus Website Kemensos!

Dengan suku bunga yang rendah dan persyaratan terbaru yang lebih terjangkau, para calon peminjam harus memanfaatkan momentum ini untuk mengajukan KUR ke Bank Mandiri.

Namun, pengajuan yang sukses tidak hanya bergantung pada suku bunga dan persyaratan, tetapi juga pada kesiapan dan strategi yang tepat dari calon peminjam.

Dilansir BeritaSukoharjo.com dari kanal YouTube Tutorial Gampang Banget, suku bunga KUR yang disediakan oleh Bank Mandiri hanya sebesar 6 persen untuk semua limit di semua tenor.

Dengan suku bunga yang kompetitif dan tetap selama jangka waktu tertentu, dimulai dari 6 persen per tahun atau setara dengan 0,5 persen per bulan, KUR menawarkan stabilitas dan kemudahan bagi para peminjam untuk merencanakan keuangan mereka dengan lebih baik.

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x