Beasiswa Fully Funded MoE Taiwan 2023 untuk S1 hingga S3! Simak Jadwal Daftar dan Persyaratannya

- 16 Maret 2023, 20:59 WIB
Ilustrasi pemberian beasiswa kuliah MoE Taiwan
Ilustrasi pemberian beasiswa kuliah MoE Taiwan /Pixabay/mohamed_hassan

BERITASUKOHARJO.com – Beasiswa fully funded MoE Taiwan untuk S1 hingga S3 merupakan salah satu beasiswa yang diinisiasi oleh Pemerintah Taiwan di bawah naungan Kementerian Pendidikan Taiwan melalui Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei di Jakarta.

Pada Januari 2023, Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei di Jakarta (TETO) melayangkan surat edaran perihal jadwal hingga syarat beasiswa MoE Taiwan. Kemudian, pada 17 Januari 2023, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kemendikbud Ristek menyatakan telah menerima surat tersebut.

Dilansir dari laman resmi Kemendikbudristek oleh BeritaSukoharjo.com pada 16 Maret 2023, bahwa beasiswa MoE Taiwan 2023 sudah dibuka sejak Januari 2023 dan akan ditutup pada 31 Maret 2023. Beasiswa tersebut ditujukan untuk seluruh siswa/siswi hingga mahasiswa Internasional yang ingin melanjutkan studi di Negara Taiwan.

Baca Juga: Resep Kue Sus Buah Segar, Hasilnya Cantik dan Lezat, Cocok Untuk Ide Hampers Lebaran 2023

Pemerintah Taiwan menawarkan beasiswa Ministry of Education (MoE) Scholarship untuk program S1 hingga S3 dengan berbagai syarat yang harus dipenuhi. Adapun syarat tersebut adalah sebagai berikut:

1. Formulir pendaftaran beasiswa MoE Taiwan.

2. Fotokopi Paspor dan Fotokopi Kartu keluarga.

3. Fotokopi Ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir yang telah terbit dalam Bahasa Inggris atau Mandarin.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Hongkong, Bisa Anda Jadikan Ide Sarapan, Bahan Murah Hasil Mewah

4. Fotokopi atau bukti scan pendaftaran universitas yang berada dalam cangkupan beasiswa MoE Taiwan yang diinisiasi TETO.

Halaman:

Editor: Nurul Ripna Astuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah