Sediakan Pendidikan Gratis untuk Santri, Pesantren Rakyat Al-Amin Berani Tampil Beda dengan SMA Pengusaha

- 12 Maret 2023, 22:11 WIB
Profil Pesantren Rakyat Al Amin dan SMA Pengusaha yang sediakan pendidikan gratis untuk santri
Profil Pesantren Rakyat Al Amin dan SMA Pengusaha yang sediakan pendidikan gratis untuk santri /Tangkapan layar laman pesantrenrakyat.com

BERITASUKOHARJO.com – Berani tampil beda, Pondok Pesantren Rakyat Al Amin mendirikan SMA Pengusaha, dan membebaskan biaya pendidikan untuk seluruh santri.

Pendiri dan pengasuh dari Pondok Pesantren Rakyat Al Amin adalah KH Abdullah Salim Al Manshuruddin, atau biasa dikenal dengan KH Abdullah SAM.

Berikut beberapa fasilitas pendidikan gratis yang diberikan pada santri di Pondok Pesantren Rakyat Al Amin Sumberpucung Malang, dilansir BeritaSukoharjo.com dari website resmi Pesantren Rakyat dan wawancara langsung dengan pengasuh.

Biasanya, santri yang mendapatkan biaya pendidikan gratis hanya sebagian saja, atau telah mencapai prestasi tertentu, tetapi pada Pondok Pesantren Rakyat Al-Amin menyediakan pendidikan gratis kepada seluruh santrinya.

Baca Juga: Auto Cuan Banyak! Resep Ide Jualan Sosis Solo, Gurih Lembut untuk isian Snack Box dan Takjil Ramadhan

Bahkan, biaya pendaftaran pun juga gratis. Walaupun demikian, Pondok Pesantren Rakyat Al Amin menyediakan berbagai fasilitas gratis lainnya seperti:

- Biaya makan

- Biaya listrik

- Biaya penggunaan air

Halaman:

Editor: Risqi Nurtyas Sri Wikanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah