Hasil Seleksi Peserta Kategori P1 PPPK Jabatan Fungsional Guru Jawa Tengah Telah Diumumkan, Ini Link Unduhnya

- 12 Maret 2023, 07:27 WIB
Hasil Seleksi Peserta Kategori P1 PPPK Jabatan Fungsional Guru Jawa Tengah Telah Diumumkan, Ini Link Unduhnya
Hasil Seleksi Peserta Kategori P1 PPPK Jabatan Fungsional Guru Jawa Tengah Telah Diumumkan, Ini Link Unduhnya /Instagram @bkdprovjateng/

BERITASUKOHARJO.com - Kepala Badan Kepegawaian Negara telah mengumumkan hasil seleksi dan penempatan peserta kategori prioritas 1 PPPK Jabatan Fungsional Guru tahun 2022 untuk provinsi Jawa Tengah pada hari Selasa, 7 Maret 2023.

Dalam surat pengumuman, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah melakukan seleksi tahapan pada Pelamar PPPK Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022 kategori P1 di Jawa Tengah.

Hasil tersebut telah dikirimkan kepada Badan Kepegawaian Negara yang akan diproses untuk finalisasi hasil seleksi dan penempatan Pelamar PPPK Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022 kategori P1 wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga: 352 Pegawai Kemenkeu Terkena Hukuman Disiplin karena Korupsi, Sri Mulyani: Kami akan Terus Membersihkan

BeritaSukoharjo.com telah melansir dari lama BKD bahwa sebanyak 4.346 peserta dinyatakan lulus seleksi dan penempatan di Jawa Tengah dalam kategori P1 pppk jabatan fungsional guru yang telah dilampirkan.

Pemerintah juga memberikan fasilitas kepada peserta apabila ada ketidaksesuaian dan keberatan terhadap hasil seleksi dan penempatan oleh panitia.

Kesempatan untuk menyampaikan aspirasi tersebut bisa diajukan atau diunggah melalui akun SSCASN masing-masing peserta yang mengikuti seleksi.

Sebelumnya, Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau yang disebut PPPK ini telah diadakan pada tahun 2022 lalu untuk proses pendaftaran dan seleksi.

Baca Juga: Brand Ternama Amerika 'Tiffany and Co' Beri Sambutan Hangat atas Kedatangan Rose BLACKPINK di Jakarta

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah