Hore! Kominfo Buka Program Beasiswa di 9 Universitas Top Indonesia, Cek Syaratnya

- 9 Maret 2023, 18:49 WIB
Kominfo buka program beasiswa, yuk simak!
Kominfo buka program beasiswa, yuk simak! /Pexels/Stanley Morales/Pexels/Stanley Morales.

BERITASUKOHARJO.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika atau Kominfo membuka program beasiswa dalam negeri tahap I tahun 2023 yang bekerja sama dengan sembilan universitas top di Indonesia.

Program beasiswa dalam negeri Kominfo ini telah berlangsung sejak tahun 2017 yang diberikan bagi masyarakat Indonesia yang ingin melanjutkan program pendidikan yang lebih tinggi. 

Program beasiswa dalam negeri Kominfo ini diberikan kepada masyarakat umum dan PNS atau Polri atau TNI yang bergerak di bidang pengembangan kompetensi Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Baca Juga: Cara Membuat Risol Ragout yang Mudah dan Cepat, Cocok untuk Bisnis Jualan Frozen Food

Dilansir Beritasukoharjo.com pada Kamis, 9 Maret 2023, dari laman resmi Kominfo, program beasiswa dalam negeri tahap I tahun 2023 ini menggandeng sembilan universitas top di Indonesia.

Program beasiswa dalam negeri ini untuk pendidikan S-2 di sembilan universitas negeri, meliputi Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Andalas (Unand).

Selanjutnya, Universitas Sumatera Selatan (USU), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Padjajaran (Unpad), dan Universitas Indonesia (UI).

Baca Juga: Fudgy Brownies: Hadiah Lezat yang Cocok untuk Hampers Lebaran

Program beasiswa S-2 Kementerian Komunikasi dan Informatika ini diberikan kepada PNS, anggota Polri atau TNI, masyarakat umum non-PNS dari Kementerian atau Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) atau BUMN atau swasta maupun pelaku startup lokal yang bekerja di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah