Hadir di 3 Kota! Program Mudik Gratis Bareng Indomaret Poinku 2023, Cek Syarat, Rute dan Jadwal!

- 16 Maret 2023, 19:43 WIB
Kesepatan mudim gratis dari Indomaret di 3 kota
Kesepatan mudim gratis dari Indomaret di 3 kota /Freepik

BERITASUKOHARJO.com – Menjelang Bulan Ramadhan ini, banyak program mudik gratis yang dihadirkan bagi masyarakat, baik itu dari pemerintah ataupun non-pemerintah. Salah satu yang banyak dinantikan yaitu program mudik gratis dari Indomaret.

Program Mudik Gratis Bareng Indomaret Poinku 2023, kini kembali hadir di 3 kota, yaitu Jabodetabek, Bandar Lampung, dan Surabaya. Untuk bisa mengikuti program ini, tentu kamu harus memahami terlebih dahulu syarat, rute, dan jadwal keberangkatannya.

Spesial program mudik gratis tahun 2023, Indomaret menyediakan total 3.380 kursi bagi pelanggan setia Indomaret. Tersedia tiket bus dan kereta api dengan rute keberangkatan tertentu dengan jadwal keberangkatan 18-19 April 2023.

Baca Juga: Bisa Langsung Dipraktikkan, Tips Memulai Usaha dengan Modal Kecil tapi Bisa Bikin Kalian Untung Banyak!

Lalu, bagaimana cara mendapatkan tiket program Mudik Gratis Bareng Indomaret Poinku 2023 ini? Nah, di bawah ini BeritaSukoharjo.com telah merangkum dari Instagram resmi Indomaret, mulai dari syarat, hingga rute keberangkatannya.

Program Mudik Gratis Bareng Indomaret Poinku 2023 Jabodetabek

1. Rute dan Jadwal Keberangkatan

Jadwal keberangkatan wilayah Jabodetabek yaitu hari Selasa, 18 April 2023. Adapun waktunya terbagi dua, yaitu:

  • Transportasi Bus

Akan berangkat dari Parkiran Timur Senayan pada pukul 8.00 WIB, dengan kota tujuan Yogyakarta dan Solo. Tujuan Yogyakarta tersedia 10 Armada dengan total 550 kursi, sedangkan tujuan Solo tersedia 20 armada dengan total 1.100 kursi.

Halaman:

Editor: Nurul Ripna Astuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah