Jangan Terlewat! Informasi Lengkap Rute Perjalanan dan Tanggal Keberangkatan Program Mudik Gratis BUMN 2023

- 16 Maret 2023, 12:16 WIB
Ada program mudik gratis memakai bus dan kereta api di tahun 2023 ini
Ada program mudik gratis memakai bus dan kereta api di tahun 2023 ini /Pixabay/Shutterbug75

BERITASUKOHARJO.com – BUMN melalui PT. Jasa Raharja resmi meluncurkan program mudik gratis Lebaran 2023. Adapun moda transportasi yang akan disediakan pada program ini terdiri atas kereta api dan bus.

Program mudik gratis ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat dengan beberapa dokumen persyaratan yang harus dipenuhi yaitu KTP, KK, Sim C, STNK, dan wajib memiliki aku aplikasi JRku. Pendaftaran mudik dilakukan secara online melalui link mudik.jasaraharja.co.id mulai 15 Maret 2023 pukul 13.00 WIB.

Calon pemudik tidak akan dikenakan biaya tambahan lain jika mengikuti program mudik gratis ini. Pemudik wajib mengetahui ketersedian kuota kursi terlebih dahulu dengan cara cek rute perjalanan dan tanggal keberangkatan yang diinginkan.

Baca Juga: Resep Mie Ayam Rumahan, Gurih dan Wangi Seperti yang Dijual Abang-Abang

BeritaSukoharjo.com merangkum rute perjalanan dan tanggal keberangkatan program mudik gratis BUMN ini yang dikutip melalui laman resmi PT. Jasa Raharja pada 16 Maret 2023 yaitu sebagai berikut:

Rute Perjalanan dan Tanggal Keberangkatan Kereta Api

Program mudik gratis BUMN 2023 ini, PT. Jasa Raharja menyediakan pilihan moda transportasi kereta api dengan tujuan kota Surabaya, Malang, Blitar, Solo, dan Yogyakarta. Adapun untuk tanggal keberangkatan akan berlangsung pada 15 dan 16 April 2023.

Berikut ini detail data kereta api dan rute perjalanan program ini yaitu di antaranya:

Baca Juga: Siapkan 3 Sertifikasi, KemenKopUKM Mengarahkan UMKM untuk Mendaftarkan Produknya

Halaman:

Editor: Nurul Ripna Astuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah