1000-an AJA, Resep Sostel Ini Peluang Usaha yang Menjanjikan, Ide Jualan Jajanan Unik Modal Tipis Untung Manis

- 1 Juni 2023, 06:11 WIB
Resep sostel untuk peluang usaha
Resep sostel untuk peluang usaha /YouTube Dapur Mama Vidia.

BERITASUKOHARJO.com - Saat ini sudah banyak olahan sosis dengan telur jadi jajanan yang disukai semua orang. Dengan perpaduan dua bahan ini bisa menghasilkan ide kreasi jualan seperti sostel yang ada di foto atas. 

Jangan salah, olahan sosis dan telur (sostel) ini bisa jadi peluang usaha yang menjanjikan. Siap-siap jualan kamu bakal jadi favorit, mulai dari anak-anak sampai dewasa. 

Bahan membuat sostel ini juga murah dan cara membuatnya pun mudah. Jadi, jangan anggurin resep sostel di artikel ini karena bakal jadi ide jualan jajanan unik dan bakal laku setiap hari. 

Baca Juga: IDE JUALAN MURAH 2023 Modal Tepung Tapioka dan Telur Jadi Cemilan Batagor Enak dan Sederhana, Bocil Pasti Suka

Jualan sostel ini harganya juga ramah kantong anak-anak. Cuma 1000an aja satu buahnya dengan modal tipis untung manis, kamu sudah bisa memiliki usaha tanpa ragu dan khawatir dengan omzetnya yang sudah pasti besar. 

Selain itu, resep sostel ini bisa kamu jadikan sebagai ide jualan jajanan unik dengan menjualnya di depan rumah, depan sekolah, online, buka lapak di pinggir jalan ataupun pasar malam, pasti sekali membeli orang bakal bolak-balik tanpa bosan. 

Oleh karena itu, cobalah resep sostel peluang usaha yang menjanjikan dengan untung besar, yang dirangkum BeritaSukoharjo.com dari kanal YouTube Dapur Mama Vidia. 

Baca Juga: PRAKTIS dan EKONOMIS, Menu Sehari-hari Modal 2 Bahan Utama yang Jadi Favorit Keluarga, Mantapnya Bikin Nagih!

Halaman:

Editor: Nurulfitriana Ramadhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x